IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Tuesday, June 21, 2011

[UPDATED !!] Download film2 Horror Recommended dari saya sendiri ...( dijamin top rated deh !!! )


Dalam sebuah gedung perkantoran, lima orang yang tidak saling mengenal terjebak di dalam lift setelah tenaga listrik mati secara misterius dan membuat semua perangkat listrik di dalam gedung itu tidak berfungsi. Setelah beberapa kejadian aneh yang tidak masuk akal terjadi (termasuk diantaranya ketika petugas pemadam kebakaran tidak bisa membuka lift dan menyelamatkan mereka), mereka pun mulai mencurigai salah satu dari mereka sesungguhnya adalah mahluk halus. Dengan panik mereka pun saling menyalahkan satu sama lain ketika tengah berusaha keluar dari lift untuk menyelamatkan diri.


Download Files: part1 - part2 - part3 [300MB-mkv]|eu
Download Subtitle Indonesia

ATAU

[BRRip|450MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3 |Sub Indo
===========================================================================





Dimulai ketika ibu dari Brian Karter meninggal dunia, dia terkejut mengetahui bahwa ia telah mewarisi The Sanctuary, rumah kontroversial untuk pusat pengobatan eksperimental ibu nya. Selama tur ke gedung jompo dengan teman-teman dan rekan misterius ibunya, menjadi jelas bahwa sesuatu yang jahat terletak di bawah permukaan gedung tersebut. Meskipun terbersit keraguan pada mereka, kelompok itu mengikuti jalan rahasia bawah tanah dan mengetahui kebenaran yang mengerikan: "Ibu Brian membangun sebuah mesin revolusioner yang bisa mengobati seseorang dari kecanduannya, tetapi efek samping nya, menyebabkan kecanduan tersebut terwujud dalam bentuk anak-anak mutan yang haus akan daging manusia....



[BRRip RC 720p x264-TDP|500MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4

=============================================================================



Owen, berusia dua belas tahun sering disiksa oleh teman-teman sekelasnya dan diabaikan oleh orangtuanya yang telah bercerai. Kesepian, Owen menghabiskan hari-harinya merancang balas dendam kepada para penyiksanya di sekolah dan malam hari ia memata-matai apartemen lainnya. Satu-satunya teman baru Owen, Abby, gadis cilik penyendiri tinggal bersama ayahnya.

Abby selalu muncul hanya pada malam hari dan selalu bertelanjang kaki, nampak kebal terhadap suhu dingin. Keduanya merasa terasing, Owen dan Abby membentuk sebuah ikatan yang unik. Ketika serangkaian pembunuhan mengerikan terkadi di kota tersbeut, ayah Abby menghilang, dan ia harus mengurus dirinya sendiri. Bantuan Owen selalu ia tolak dan perilaku Abby semakin aneh menyebabkan Owen mencurigai Abby sedang menyembunyikan sesuatu.



[DVDRip R6|450MB-mkv]|mf
Download Files: part1 - part2 - part3|Sub Ind

=============================================================================



ak ada yang bisa menjelaskan kenapa malam itu tiba-tiba saja semua lampu padam dan tampaknya ini tak hanya terjadi di Detroit saja. Seluruh dunia tiba-tiba saja gelap gulita. Tapi bukan itu masalah sebenarnya. Seiring kegelapan yang menyelimuti bumi, para penghuninya pun satu persatu menghilang entah ke mana. Luke (Hayden Christensen) adalah seorang reporter televisi yang terbangun keesokan harinya dan mendapati kotanya telah berubah total. Bukan Detroit yang berubah namun tak satu pun penghuninya yang masih tersisa. Saat Luke mencoba menjelajahi kota yang kini berubah menjadi kota mati itu, ia bertemu beberapa orang yang ternyata juga mengalami keanehan yang sama.
Rosemary (Thandie Newton), Paul (John Leguizamo), dan James (Jacob Latimore) adalah tiga orang yang masih tersisa dan tak satu pun dari mereka mengerti kenapa tiba-tiba saja seluruh penghuni kota lenyap. Waktu terus berjalan dan seiring bergeraknya mentari ke ufuk barat, semuanya jadi semakin jelas. Kegelapan lah yang menjadi penyebab hilangnya seluruh penghuni kota. Tak ada lagi tempat berlindung kecuali mereka berhasil menyalakan sumber cahaya sampai matahari terbit esok hari.



[BRRip 720p LIMITED|550MB-mkv]|mediafire|password=icinema3satu.com
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4|Sub Indo


=============================================================================



4 Sutradara, 4 cerita dan 4 nuansa baru di genre horror. 4 sutradara yang masing-masing sudah sukses dengan film terdahulunya, kali ini mengeksplore kemampuan mereka dan masing-masing menampilkan karakter cerita yang berbeda-beda sehingga menyuguhkan nuansa horror yang mencekam, lucu dan menegangkan.
In The Middle
Sutradara : Banjong Pisanthanakun (Shutter, Alone)
4 orang sahabat pergi camping ke hutan. Diawali dengan bercanda, satu orang diantaranya meninggal karena kecelakaan, sebelum dia mati, dia meninggalkan satu pesan yang akhirnya menggiring 3 orang temannya kepada kejadian-kejadian aneh yang menegangkan.
Last Fright
Sutradara : Parkpoom Wongpoom (Shutter, Alone)
Pim adalah seorang pramugrari yang harus menemani jenasah Putri Wanistahl diterbangkan kembali ke kerajaannya. Sang putri tewas misterius karena keracunan makanan. Perjalanan yang seharusnya mengikuti jadwal biasa, ternyata berubah, dan pim harus menemani jenasah itu seorang diri…namun apakah ia benar-benar sendirian ?
Tit for Tat
Sutradara : Paween Purijitpanya (Body #19)
Satu kelompok dikeluarkan dari sekolah karena kelakukan mereka yang tidak dapat ditolerir. Apa yang mereka lakukan ini mendapatkan balasannya karena karma salah satu korban yang ingin membalas dendam. Pada saat mereka tahu karma ini, semuanya sudah terlambat !
Happiness
Sutradara : Yongyoot Thongkongtoon (Iron Ladies I & II)
Seorang wanita yang kesepian merasa sangat bahagia saat ia menerima sms dari orang yang tidak dikenalnya. Ia tidak berpikir dua kali untuk tetap berkomunikasi dengan pengirim misterius tersebut. Tetapi dia tidak tahu bahwa dibalik semuanya, dia tengah merusak hidupnya sendiri!
http://www.indowebster.com/4Bia.html


>>> http://www.indowebster.com/4Bia.html<<<

=============================================================================





Film White Noise 2 : the light dibintangi oleh aktor Nathan Fillion (Abe Dale), artis cantik katee sackhoff (Sherry Clarke) dan aktor craig fairbrass ( (Henry Caine)

Setelah menjadi saksi pembunuhan istri dan anaknya oleh Henry Caine (Craig Fairbrass) yang kemudian menembak dirinya sendiri, Abe Dale (Nathan Fillion) juga mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Sebuah pengalaman menjelang kematian dimana Abe mampu mengetahui siapa yang akan meninggal. Dia diminta untuk menyelamatkan tiga orang dari kematian. Menerima tanggung jawab ini, Abe harus menghadapinya dengan kenyataan mengerikan bahwa dia harus membunuh untuk mencegah tragedi tersebut


http://www.megaupload.com/?d=9CZ3ZHW0
http://www.megaupload.com/?d=CEJ5F92C
http://www.megaupload.com/?d=X25W59KP
http://www.megaupload.com/?d=BYNHX0IU
http://www.megaupload.com/?d=SSTPXT29
http://www.megaupload.com/?d=QO2XJOE6
http://www.megaupload.com/?d=SLJ9EUV0



=============================================================================

Silent Hill Okemovie.com
Silent Hill
Release Date : 13 October 2006
Starring : Radha Mitchell, Laurie Holden and Sean Bean
Quality : HDRip
Genre : Adventure | Drama | Horror 
Tujuh tahun yang lalu Harry Mason dan istrinya pergi berlibur ke Silent Hill. Dalam perjalanan pulang mereka menemukan bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cheryl. Namun kemudian istrinya meninggal dunia karena sakit dan tinggallah Harry bersama Cheryl yang dia sayangi seperti anaknya sendiri.
Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana dia dan istrinya biasa menghabiskan liburan bersama. Namun sebelum mereka tiba disana, hal-hal aneh mulai muncul. Seorang polisi bermotor mendahului mereka akan tetapi beberapa saat kemudian mereka melihat motor polisi tersebut tergeletak di pinggir jalan tanpa pengendara. Tak lama setelah itu tiba-tiba seorang anak perempuan muncul ditengah jalan dan membuat Harry kaget. Harry berusaha agar tidak menabrak gadis tersebut namun mobilnya sendiri malah tergelincir keluar dari jalan dan menabrak sesuatu yang membuatnya pingsan. Ketika dia tersadar, Cheryl sudah tidak ada di mobilnya. Ketika ia keluar dari mobil ia sadar bahwa ada sesuatu yang aneh. Kota indah yang dulu jadi tempat favoritnya itu sekarang telah berubah menjadi berkabut dan sunyi. Dia pun mulai mencari Cheryl di kota yang seolah tak berpenghuni tersebut dan mulai menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi.




>>>>>>download |HDRip|400MB|EU

=============================================================================





While in a bar with her friends, the teenager Yoko Okazaki receives a voice mail from the future telling the date and time when she would die. On the next day, Yumi overhears a group of students talking about the urban legend that people are mysteriously receiving phone calls with date and time of their death in the near future. In the precise informed hour, Yoko is attacked by a supernatural force in a train station while talking to her friend Yumi Nakamura.

Yumi seeks out Kioto's boyfriend Kenji Kawai, who also received a call, and witnesses his death in an elevator shaft. When her roommate Natsumi Konishi receives a call, Yoko befriends Hiroshi Yamashita, who tells her that his sister Ritsuko was the first victim of the phone call.

While in the hospital, Yumi hears an asthma pump and recalls that she heard the same noise when Kenji died. They decide to investigate victims of asthma in the hospital and find the name of Marie Mizunuma and her daughters Mimiko and Nanako. They search the family together trying to save Natsumi from her fate.

Date Released : 17 Januari 2004
Info : http://www.imdb.com/title/tt0366292/
Rating : 6.3/10 (6,257 votes)
Genre : Horror | Mystery
Pemain : Kô Shibasaki, Shin'ichi Tsutsumi, Kazue Fukiishi
Trailer : http://www.youtube.com/watch?v=wpsZQrJazq0
Kualitas Film : DVDRip


 DOWNLOAD [698mb-avi] | IDWS
-------------------
Download Subtitle [Indo]
Download Subtitle [Eng]


=============================================================================




film the crazies ini dibintangi oleh aktor Timothy Olyphant (David Dutten), artis cantik Radha Mitchell (Judy Dutten) dan aktor Joe Anderson (Russell Clank). Film ini diproduksi oleh Overture Films.

Evans City, Pennsylvania adalah sebuah kota kecil yang selama ini hidup dengan tenteram dan damai. Hampir tak pernah kejadian besar terjadi di sini. Sampai suatu hari beberapa tentara mendatangi kota kecil itu dan membawa kabar buruk. Sejak saat itu tak ada lagi yang menyenangkan dari kota kecil di Pennsylvania ini.

Para tentara yang datang mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di balik bukit yang menyebabkan muatan senjata biologis yang diangkut pesawat militer yang terpaksa mendarat darurat itu mencemari sumber air di sana. Militer segera memasang pagar betis dan memaksa semua warga Evans tinggal di dalam kota atau mereka akan ditembak.

Di saat yang sama, beberapa warga kota kecil ini mulai menampakkan gejala terinfeksi senjata biologis ini. Warga yang terinfeksi ini mulai kehilangan akal sehatnya dan bertindak membahayakan warga lain. Korban mulai berjatuhan sementara pihak militer masih berusaha mencari cara untuk mengobati warga yang terinfeksi ini.

Tidak adanya kepastian membuat beberapa warga mencoba melarikan diri namun tak satu pun dari mereka berhasil lolos. David Dutton (Timothy Olyphant) dan istrinya, Judy (Radha Mitchell) adalah dua dari beberapa orang yang ternyata berhasil meloloskan diri dari kota Evans yang setiap saat bisa saja dihancurkan militer karena tak ada cara untuk mengobati warga yang sudah terinfeksi


| Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle


=============================================================================

Tanggal Rilis :10 September 2010
Jenis Film :Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh :Milla Jovovich, Ali Larter, Wentworth Miller

Ringkasan Cerita FILM RESIDENT EVIL: AFTERLIFE :
Berbulan-bulan sudah Alice (Milla Jovovich) mencari lokasi Arcadia yang konon adalah tempat persembunyian sisa-sisa manusia yang selamat dari serangan virus T yang mengubah manusia menjadi zombie namun tak juga Alice menemukan lokasi Arcadia. Ada dugaan kalau Arcadia ini berada di suatu tempat di Alaska. Alice hampir putus asa dan mengira kalau ia adalah manusia terakhir yang tersisa di muka bumi.
Saat beristirahat di sebuah pantai, Alice diserang seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter) yang berada di bawah pengaruh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Untungnya Alice berhasil membebaskan Claire yang ternyata tak ingat apapun. Berdua mereka kemudian menuju Los Angeles yang ternyata menjadi penjara yang berisi sisa-sia manusia yang terkurung di sana.
Saat Alice dan Claire mendarat di penjara itu, mereka berdua bertemu Chris (Wentworth Miller) yang mengaku tahu lokasi pasti Arcadia. Meski awalnya tak percaya namun Alice dan Claire tak punya pilihan saat penjara itu diserbu kawanan zombie. Bertiga mereka kemudian meloloskan diri dari serbuan zombie dan mencari lokasi Arcadia.
Sayangnya, saat menemukan Arcadia yang ternyata adalah sebuah kapal cargo, lokasi ini sebenarnya hanyalah jebakan yang dibuat Albert Wesker (Shawn Roberts) untuk mengumpulkan sisa-sisa manusia yang akan ia jadikan objek eksperimen dan Claire ternyata adalah salah satu dari objek eksperimen Albert yang berhasil lolos

Download Files: Part1Part2Part3Part4 550MB  BRRip | Mediafire
Download Subtitle Indonesia
=============================================================================

FILM THIR13EN GHOSTS

Tanggal Rilis : 26 October 2001 (USA)
Jenis Film : Horror | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Tony Shalhoub, Shannon Elizabeth and Embeth Davidtz
Arthur and his two children, Kathy and Bobby, inherit his Uncle Cyrus’s estate: a glass house that serves as a prison to 12 ghosts. When the family, accompanied by Bobby’s Nanny and an attorney, enter the house they find themselves trapped inside an evil machine “designed by the devil and powered by the dead” to open the Eye of Hell. Aided by Dennis, a ghost hunter, and his rival Kalina, a ghost rights activist out to set the ghosts free, the group must do what they can to get out of the house alive.


| Part1 | Part2 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
=============================================================================


FILM SHUTTER

Tanggal Rilis : 9 September 2004 (Thailand)
Jenis Film : Fantasy | Horror | Mystery
Diperankan Oleh : Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee and Unnop Chanpaibool
SHUTTER di perankan oleh Ben (Joshua Jackson, The Skulls) dan Jane Shaw (Rachael Taylor, Transformers) mereka sedang bepergian ke Tokyo, dimana Ben sebagai fotografer yang sedang menyelidiki kesempatan kerja yang sangat berpotensi di Tokyo. Ketika sedang mengemudi di jalanan yang gelap pada malam hari, pasangan itu telah menabrak sesosok wanita yang sangat misterius. Lalu mereka keluar untuk melihat apa yang telah terjadi, tapi sungguh aneh mereka tidak menemukan sesosok wanita yang telah di tabraknya, dia menghilang begitu saja di tempat kejadian itu. Setelah beberapa hari berlalu, Jane pergi untuk melihat foto hasil jepretan Ben. Tapi sungguh mengejutkan apa yang dilihatnya ternyata sesosok wanita yang telah ditabrak pada malam hari itu. Setelah tahu bahwa wujud hantu dalam foto itu. Ben mengaku tahu tentang latar belakang sesosok wanita yang ada dalam foto itu. Tetapi itu sudah terlambat, dan terror terus menghantui mereka dan mereka tidak bisa menghentikan teror yang terjadi.


| Part1 | Part2 | 350 MB
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
=============================================================================




The cynical and skeptical writer Mike Enslin writes books evaluating supernatural phenomena in hotels, graveyards and other haunted places, usually debunking the mystery. While writing his last book, he travels from Los Angeles to New York to spend one night in the evil room 1408 of the Dolphin Hotel, which is permanently unavailable for guests. The reluctant manager Mr. Gerald Olin objects to his request and offers an upgrade, expensive booze and finally the reports relating the death of more than fifty guests along decades in the cursed room. However, Mike threatens Mr. Oiln, promising to sue the hotel, and finally checks in the room. Along the night, he finds that guests of room 1408 can check out when they like, but they can never leave the room alive.

Download Film 1408
Subtitle Indonesia Film 1408

Atau

Part-1 | Part-2 | Part-3 | Part-4
Server: Mediafire

=============================================================================


THE MIST


FILM THE MIST

Tanggal Rilis : 21 November 2007 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Horror | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Thomas Jane, Marcia Gay Harden dan Laurie Holden

Ringkasan Cerita FILM THE MIST :
Tak satu pun penduduk kota Maine yang mengira bahwa mereka akan mengalami peristiwa paling menakutkan dalam hidup mereka. Semuanya berawal dari badai yang melanda kota itu. Keesokan harinya, kota itu diliputi kabut yang tak jelas asalnya.
Saat sedang berada dalam sebuah swalayan di kota itu, David Drayton (Thomas Jane) dan istrinya Stephanie (Kelly Collins Lintz) bersama putra mereka Billy (Nathan Gamble) yang baru berusia lima tahun tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan para petugas kepolisian di tempat tersebut. Tak berapa lama kemudian seorang pria bernama Dan Miller (Jeffrey DeMunn) masuk ke dalam swalayan tersebut sambil berteriak histeris.
Dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang menakutkan dalam kabut yang menyelimuti kota itu. Dalam sekejap, David dan semua orang yang berada dalam swalayan tersebut berada dalam bahaya. Beberapa orang mengira bahwa apa yang ada dalam kabut itu adalah hasil percobaan militer sedangkan yang lain menganggap itu adalah murka Tuhan.


[IMDb rating : 7.4/10]
[Awards : 2 wins & 4 nominations]
[Production Co : Dimension Films, Darkwoods Productions, Weinstein Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0884328]


>>>Download Single File<<<
Download Indonesian Subtitle



=============================================================================


Sinopsis :
Sebagai seorang anak, Edward Carnby diberikan bukti tak terbantahkan tentang dunia di sekitarnya, dia tidak dapat melihat. Dia belum tidur nyenyak sejak saat itu. Sekarang, dua puluh tahun kemudian, Edward adalah penyelidik paranormal. Ketika irasional dan tidak dapat dijelaskan menjadi tidak dapat disangkal, dia hadir di sana. Dia tidak keluar untuk mengubah pikiran Anda. Tapi ia mungkin satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan hidup Anda.




Link nya nih :

http://www.indowebster.com/Alone_in_the_dark_2.html

==============================================================================
The Eye a.k.a. Gin gwai (2002)
The Eye [Gin gwai]



Directors : Oxide Pang Chun, Danny Pang

Writer (WGA) : Jo Jo Yuet-chun Hui and Danny Pang (written by)

Release Date : 9 May 2002 (Hong Kong)

Genre : Drama, Horror, Thriller

Tagline : What if the reflection you see is not yours

Plot : A blind girl gets a cornea transplant so that she would be able to see again. However, she got more.
www.imdb.com/title/tt0325655
|indowebster| : >>>Download Movie<<<

==============================================================================


1 comments:

lovelywoman1 said...

Terima kasih atas postingan film2 horror nya yg bagus.. Terus update ya :)

Post a Comment

Followers