IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Saturday, September 24, 2011

[Ga kuat jgn buka] Makanan Ekstrim + Menjijikan

Balut, Phillippines

Balut, atau setengah-bebek atau telur ayam, dimakan di Asia dengan sedikit garam. Balut Rebus dan ringan dapat ditemukan di seluruh pasar makanan jajanan di Filipina, Vietnam, Laos dan Kamboja.




Tarantula Goreng, Kamboja

Cerita berlanjut di saat Kamboja kala itu, kelaparan dan putus asa di bawah pemerintahan Khmer Merah pada 1970-an, mulai makan tarantula goreng dalam untuk mencegah rasa lapar mereka. Praktek ini macet, dan sekarang tarantula goreng, dilihat oleh penduduk setempat sebagai makanan lezat, dengan mempercantik efek.Di dapat di Kota pasar Skuon di Kamboja Spiderville. Laba-laba biasanya digoreng dengan gula, garam dan bawang putih.

Darah kerang, Shanghai

Darah kerang di China sendiri sudah menginfeksi 310.000 orang dengan hepatitis A di Shanghai pada tahun 1988, menyebabkan negara untuk melarang jenis krustasea tersebut.Jadi mungkin tampak seperti kegilaan yang masih ada laporan dari foodies melanggar larangan di restoran kota dan pasar gelap. Dimakan segera setelah dicelupkan dalam air panas, kerang darah Shanghai dilaporkan memiliki rasa, asin mentah yang menonjol dalam budaya makanan yang adalah semua tentang kesegaran.Fakta bahwa hal itu hampir tidak dimasak juga berarti itu adalah waktu virus termasuk hepatitis, tifus dan disentri, berkat perairan tercemar dekat Shanghai yang kerang hidup masuk ke dalam tubuh.
Bola Mata Ikan (Jepang dan China)



Cicak Kering ( China )




Snake Blood




Monkey's Brain


Serangga

Suku Khmer yang tinggal di Delta Mekong termasuk salah satu pemakan serangga dan laba-laba paling banyak di Vietnam, meski beberapa suku yang tinggal di pegunungan juga menikmati camilan serangga air raksasa, tarantula dan kalajengking. Yang paling sering dikonsumsi adalah jangkrik, larva lebah dan ulat sutera. Kebanyakan serangga itu digoreng dan diberi bumbu agar ada rasanya sebab tanpa bumbu, serangga itu tak punya rasa.

 KODOK
 

Orang Vietnam tidak hanya makan kaki kodok. Setelah mengeluarkan isi perut dan menguliti kodok-kodok gendut ini, mereka biasanya menggoreng, merebus atau memanggangnya. Satu perkecualian: pada malam pertama turunnya hujan deras, para penduduk kampung akan berburu sejenis katak berkulit halus. Mereka kemudian akan merebusnya utuh, setelah mengeluarkan otot perut, lalu memakan seluruh katak ini — termasuk kulit, usus, dan lainnya, dengan sedikit perasan lemon, garam dan merica.



Witchetty grubs
Australia



Kepompong Ulat Sutera
Guangzhou, China


Scorpions
Luoyang, China


Stink bugs
Irian Jaya, Indonesia


Dragonflies
Bali, Indonesia


Mealworms
Mexico City, Mexico


Mopane caterpillars
Botswana


Crickets
United States


 JUS KECOA


0 comments:

Post a Comment

Followers