IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Friday, June 17, 2011

10 brand paling terkenal di dunia


1. Google

Merek ini bernilai sekitar 66 miliar dolar dan tidak diragukan lagi adalah merek yang paling kuat di dunia. Mesin pencari ini dimulai oleh Sergey Brin dan Larry Page pada tahun 1996. Google dikenal dengan inovasi unik dan tingkat pertumbuhan mind-boggling. Google telah menjadi begitu besar bahwa istilah ini sekarang dalam kamus.
 
 
 
 
 
2. General Electric

General Electric telah bernilai sekitar 61 miliar dolar yang membuat kedua paling kuat di dunia. GE melihat ke dalam sejumlah bidang termasuk teknologi industri, teknologi informasi, jasa keuangan, minyak, film dan banyak lagi. GE sangat populer di India juga.



3. Microsoft

Microsoft Corporation memperoleh sekitar 44 miliar dolar setiap tahun dan nilai merek adalah sekitar 54 miliar dolar. Bill Gates memiliki merek dan didirikan di tahun 1975. Microsoft menyediakan employments kepada lebih dari 75.000 orang di seluruh dunia dan Gates adalah baik ditakuti dan dikagumi oleh pesaing.



4. Coca cola

Merek ini telah bernilai sekitar 44134 billion dolar yang membuat keempat paling kuat di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1892 oleh Asa Griggs Candler. Ia kemudian dibeli oleh Woodruff dan Bradley. Meskipun mungkin bukan yang paling kuat di dunia, sudah pasti yang paling terkenal.


5. China Mobile

Merek telah bernilai sekitar 41 miliar dolar dan merupakan operator seluler terbesar di negara itu. Ia memiliki lebih dari 290 juta pelanggan dan omset nya hampir sebanyak Vodafone tahun ke tahun. China Mobile sangat populer di Hong Kong dan merupakan yang terbesar di sana.






 6. Marlboro

Marlboro bernilai sekitar 39 miliar dolar dan tidak diragukan lagi merek rokok yang paling populer di dunia. Merek telah memonopoli industri dengan billboard terkenal dan iklan majalah.





7. Wal-Mart

Nilai merek ini telah diperkirakan sekitar 36 miliar dolar. Wal-Mart adalah ritel terbesar di Amerika Serikat dan menjual jumlah mainan terbesar di negara ini juga. Perusahaan ini didirikan pada 1962 oleh Sam Walton dan menjadi bagian dari bursa efek 10 tahun kemudian. Perusahaan ini kini dimiliki oleh jandanya, putri dan tiga putra.





8. Citi

Citi memiliki nilai merek sekitar 33 miliar dolar dan dibentuk pada tahun 1998 setelah merger 140 miliar dolar. Perusahaan ini diambil alih pada tahun 1993 oleh Primerica dan terkenal di dunia untuk menjadi kebijakan pertama-mobil, ruang perjalanan kebijakan serta kebijakan penerbangan komersial. Nama perusahaan berubah menjadi Citibank pada 1970-an dan Pangeran Charles hari ini CEO.



9. International Business Machines Corporation

Juga dikenal sebagai IBM, perusahaan ini berurusan multination dengan teknologi komputer. Hal ini memiliki kantor pusat di New York dan memiliki sekitar 350.000 karyawan di seluruh dunia. IBM didirikan pada paruh kedua tahun 1880 dan menjadi bagian dari bursa saham setelah 1915.





10. Toyota

Nilai merek Toyota adalah sekitar 33 miliar dolar AS, sehingga tanggal 10 paling kuat di dunia. Ini adalah perusahaan Jepang dan mobil terbesar di dunia produsen bus, mobil, robot dan truk. Ia memiliki kantor pusat di Aichi dan menghasilkan sekitar 179 miliar dolar dalam hal pendapatan selama tahun 2006. Ketua saat ini Fujio Cho dan Katsuaki Watanabe adalah CEO perusahaan.

0 comments:

Post a Comment

Followers