IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Monday, July 4, 2011

[UPDATED !!] Download film2 Horror Recommended dari saya sendiri ...( dijamin top rated deh !!! ) PART 2




Directors : Michael Spierig, Peter Spierig
Writers : Michael Spierig & Peter Spierig
Release Date : 8 January 2010 (USA)
Genre : Action | Drama | Horror | Sci-Fi | Thriller
Cast : Harriet Minto-Day, Ethan Hawke, Gabriella Di Labio, Victoria Williams
www.imdb.com


Pada suatu masa diakhir zaman, bumi dipenuhi oleh Ras Vampire akibat penyebaran virus Vampire sehingga pada saat itu manusia hanya tinggal kurang dari 5% saja, untuk itu manusia yang ada ditangkap dibuat koma dan dimasukkan kedalam suatu laboratorium raksasa untuk diambil darahnya secara terus menerus, demi kiebutuhan hidup para Vampire.

Karena kurangnya suplai darah maka para Vampire saling memangsa antara sesama Vampire demi mempertahankan hidup, namun hal ini ternyata mereka bermutasi menjadi Vampire pemangsa Vampire dengan rupa yang lebih menakutkan lagi.

Seorang Ilmuwan Vampire (diperankan oleh Ethan Hawkes) berusaha membuat darah buatan agar bisa memenuhi rasa lapar kaum Vampire sehingga mereka tidak lagi saling memangsa dan juga tidak lagi mengorbankan ras manusia yang hampir punah.

Namun akhirnya ia sadar, sebenarnya ada 2 hal yang bisa dilakukan untuk itu, pertama adalah membuat darah buatan demi memenuhi rasa lapar kaum Vampire, kedua adalah justru menyembuhkan kaum Vampire tersebut agar kembali menjadi manusia.

[Quality : BRRip]
[File Size : 400 MB]
[Format : Matroska >> mkv]

| Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

 =============================================================================






 Film Saw 3D ini dibintangi oleh aktor Tobin Bell (Jigsaw), aktor sean Patrick Flanery (Bobby Dagen) dan artis cantik Betsky Russell (Jill Tuck). film ini diproduksi oleh Twisted Pictures

lihat Saw 3D movie trailer

Meski Jigsaw (Tobin Bell) telah tiada namun bukan berarti teror pria jenius ini sudah berakhir. Jigsaw telah mempersiapkan segalanya dan pada akhirnya akan ada orang-orang yang melanjutkan misi Jigsaw. Pada saat semua orang mengira semuanya sudah berakhir, justru permainan Jigsaw baru dimulai.

Meski berhasil lolos namun pengalaman menjadi korban Jigsaw bukanlah kisah yang mudah dilupakan. Beberapa orang yang berhasil lolos dari jebakan Jigsaw akhirnya berkumpul dan meminta bantuan seorang motivator bernama Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery) yang juga sempat menjadi korban Jigsaw. Sayangnya, ada sesuatu yang tak terduga terjadi pada Bobby hanya beberapa saat sebelum ia lolos dari jebakan Jigsaw.

Di saat yang sama, Mark Hoffman (Costas Mandylor) dan Jill Tuck (Betsy Russell) berebut posisi menjadi pewaris Jigsaw yang akhirnya malah membuat teror Jigsaw semakin berkepanjangan.

film ini direlease pada bulan oktober 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010.

Produksi :
- Twisted Pictures (presents), A Bigger Boat, Serendipity Productions

Distributor :
- Lionsgate


[BRRip 720p-HDCHiNA 2D|575MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 |Sub Ind

 =============================================================================




Julia (Belen Rueda, "The Oprhanage") yang menderita penyakit kemunduran penglihatan, menemukan saudara kembarnya Sara (yang telah lebih dulu menjadi buta akibat penyakit yang sama) bunuh diri di lantai dasar rumahnya. Meskipun segala petunjuk mengarah pada upaya bunuh diri, Julia tetap berkeyakinan bahwa kematian Sara adalah kasus pembunuhan. Ia kemudian memasuki dunia gelap yang sepertinya menyembunyikan sesuatu yang misterius. Ketika Julia membongkar kenyataan mengejutkan tentang kematian saudara kembarnya, penglihatannya tiba-tiba memburuk, lalu serangkaian kematian yang tak terjelaskan mulai menghampirinya.... Julia's Eyes (2010) / aka Los ojos de Julia; kebutaan yang membutakan realita kehidupan dan kematian..

( Warning )  Nih film saya saranin udah 18 ++ ya,,,Film nya TOP abis,,,ga nyesal nonton nya,,,^_^

Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 [700MB-mkv]|eu
Download Subtitle Indonesia


==============================================================================

Noroi The Curse 2005 J Movie Noroi The Curse
NOROI - THE CURSE



Aku ingin kebenaran. Tak peduli seberapa menakutkan,aku ingin kebenaran" - Masafumi Kobayashi

Masafumi Kobayashi adalah seorang jurnalis supernatural. Dia telah menerbitkan buku aktifitas gaib di Jepang, Kobayashi berpikir untuk mulai merekam aktifitas supernaturalnya. Investigasi dimulai November 2002, saat seorang tetangga melaporkan sering mendengar suara bayi-bayi menangis di rumah yang belakangan diketahui milik Junko Ishii, seorang wanita berumur 40-an yang memiliki seorang anak laki-laki berumur 6 tahun. Pertemuan Kobayashi dengan Junko Ishii untuk pertama kalinya tidak begitu berkesan karena dia justru diusir. Ketika Kobayashi datang untuk kedua kalinya dia menemukan beberapa kejanggalan yang mengejutkan. dimulai dengan kematian mendadak informan yang sebelumnya didatangi oleh Kobayashi. Kejadian-kejadian yang melibatkan hilangnya seorang anak “berbakat”, seorang aktris yang diganggu kekuatan gaib, seorang paranormal esentrik yang menutupi tubuh dan rumahnya dengan aluminium foil, dan bunuh diri massal, akhirnya menggiring Kobayashi kepada misteri yang jauh lebih mengerikan. Sebuah ritual satanik berusia ratusan tahun yang dikenal dengan nama Kagutaba.

Apakah sebenarnya Kagutaba?
Dapatkah Kobayashi menyelesaikan investigasinya?
Noroi The Curse Movie Part 1 : Download – Noroi The Curse 2005 CD1.DramaDownload.avi
Noroi The Curse Movie Part 2 : Download – Noroi The Curse 2005 CD2.DramaDownload.avi

Noroi The Curse English Subtitles: Download

==============================================================================

Ju on The Grudge 2 2003 J Movie Ju on The Grudge 2


Ju-on, seperti dijelaskan di awal film adalah kutukan yang berasal dari dendam orang yang mati karena kekerasan. Mungkin secara singkat bisa disebut: arwah penasaran. Ju-on ini akan meneror siapapun yang hidup di tempat dimana arwah itu dulunya hidup, dan dengan demikian menghasilkan Ju-on Ju-on yang baru.
Begitulah Nishina Rika, seorang pekerja sosial mulai masuk dalam teror itu ketika dia ditugaskan untuk
mengunjungi sebuah rumah. Di sana dia menemukan rumah yang berantakan, dan seorang nenek tua renta yang membisu dengan pandangan kosong. Rika hendak membersihkan rumah itu ketika mendengar suara dari lantai atas. Dia naik, dan mendengar suara itu berasal dari kloset yang sekeliling pintunya ditutupi dengan selotip. Ketika membukanya, Rika menemukan seorang anak di baliknya. Ini merupakan awal dari serangkaian kutukan yang menimpanya dan orang-orang lain di sekitarnya.


DOWNLOAD
The Grudge: Ju-On [avi-833MB]
hardsub English

ATAU

Ju-on The Grudge 2 Movie : Download – Ju-On – The Grudge 2.DramaDownload.avi
==============================================================================





The Orphanage bercerita tentang Laura (Belén Rueda) yang membeli ruamh yatim piatu masa kanak-kanaknya dengan mimpi untuk memugar dan membuka kembali fasilitas tersebut sebagai tempat untuk anak-anak terbuang. Setibanya di sana, Laura menemukan bahwa lingkungan yang baru tersebut membangkitkan imajinasi putranya, tetapi permainan khayalan yang dimainkan putranya dengan temannya yang tak terlihat dengan cepat berubah menjadi sesuatu mengganggu.

| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Ekstrak with Winrar

Password for extract : lucky

Download English Subtitle

==================================================================================

Date Released : 24 July 2009
Quality : BRRip 720p BluRay x264-HUBRIS
Info : imdb.com/title/tt1148204
Lihat : Trailer
Starring : Vera Farmiga, Peter S, Isabelle Fuhrman
Genre : Drama | Horror | Mystery | Thriller
----------------------------------------

Sejak mengalami keguguran, kehidupan keluarga Kate Coleman (Vera Farmiga) & John Coleman (Peter Sarsgaard) mulai mengalami masalah. Hubungan yang semula harmonis mulai sedikit guncang, apalagi saat Kate mulai dihantui mimpi-mimpi buruk.

Keduanya kemudian memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dengan harapan bisa memulihkan kondisi seperti semula. Keduanya lalu mengunjungi sebuah panti asuhan untuk mencari anak yang bisa mereka adopsi. Saat tiba di sana, perhatian mereka tertuju pada seorang anak perempuan berusia sembilan tahun yang terlihat sangat lugu. Keduanya pun lantas memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Esther (Isabelle Fuhrman) ini.


[ DVDRip -Noir|702MB-avi]|
Download File |Sub Indo

=================================================================================
>>> Film Horror sebelumnya ( silahkan klik )



Sekian dulu film2 nya ya,,,ntar ditambahin lagi kok..semua film yang saya berikan dijamin berkualitas kok,,karena saya pecinta film2 horror lho...hehehe...dan semuanya sudah saya tonton dan hasil nya memuaskan.dan mohon saran2 film2 horror terbaik menurut anda...

^_^ terima kasih,,

1 comments:

lovelywoman1 said...

Terima kasih :)

Post a Comment

Followers