IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Thursday, June 23, 2011

ACEF Software Cetak Foto ( 2x3, 3x4, dan 4x6 )


Software Cetak Foto 2x3, 3X4, dan 4X6



Kalo bingung berarti kita sama dunk... Wkwkwkwkwkwkw
Kebetulan banget saya di ngumpulin foto 2X3 dan 3X4 masing-masing 5
lembar, dan itu harus dicetak sesegera mungkin. Yaah kalo mesti pergi
ke studio foto buat cetak kilat, rasa-rasanya rugi banget.
Bukan rugi secara finansial lo, kalo masalah uang sih paling keluar
berapa cuci cetak pake print. Yang saya pikir rugi adalah,
ketidakmampuan saya untuk nge-print foto tersebut. Hehehe Rugi kalo gak bisa, itu aja kok alasannya.

Fasilitas
udah ada, print udah lumayan bagus untuk urusan cetak mencetak, terus
tinta masih banyak, kertas foto juga ada. Hehehehe Akhirnya tanpa ragu
saya pun bertanya padaom google, dan seperti biasa, om google
memberikan pelayanan yang memuaskan. Hehehehe


Naah
sekarang, kalo anda - anda juga punya permasalahan yang sama
dengan saya, saya akan coba membagi software yang bermanfaat,.

Oke deh semoga aja postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


>>>DOWNLOAD<<<

0 comments:

Post a Comment

Followers