IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Sunday, June 19, 2011

Justin Bieber V.S Michael Jackson

Justin BieberSemenjak kemunculannya di muka publik kehadiran laki-laki berwajah imut ini menjadi fenomenal. Setiap konser dan lagunya ditunggu oleh kaum hawa hampir diseluruh dunia. Tua dan muda menyukai lagu-lagu dari laki-laki 17 tahun ini. Begitu juga dengan film terbaru Bieber “Never Say Never” yang dirilis 11 Februari yang lalu menjadi fenomena baru. Film ini berhasil mengalahkan “This Is It” Michael Jackson.
Film dokumenter yang menceritakan kehidupan JB dari kecil hingga mencapai kesuksesannya sekarang. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 72,2 juta mengalahkan film Michael Jackson yang berhasil meraih pendapatan US$ 72, 1 juta.
Namun, Bieber masih rendah hati dan mengatakan bahwa MJ masih menjadi idola dan tidak akan tergantikan. “Michael Jackson tetap akan menjadi legenda” ucapnya.
Dalam akun twitter yang dirilis dari aceshowbiz JB mengatakan “Terima kasih kepada para fans yang telah mendukung saya di seluruh dunia, namun MJ tetap menjadi The King Of Pop yang melegenda”.
Kehadiran Justin Bieber ditunggu di Indonesia menjelang konser 23 April 2011 mendatang

0 comments:

Post a Comment

Followers