IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Thursday, June 16, 2011

Nih,,,Hasil Operasi muka dan perawatan DP selama ini ( Unrated )

BEFORE
Ini penampakan Sebelum menggunakan obat2.selama ini DP merasa kurang PD dengan penampilannya..dia merasa ada yang kurang dari diri nya,,,kemudian dia mencoba berbagai obat alternatif,,,salah satu nya ini


Dengan obat ini,,iya yakin dapat memikat para lelaki dengan mudah nya
setelah 3 bulan mengkonsumsi obat diatas,,,,DP pun merasa ada yang lain dari penampilannya,,,kemudaian iya pun berkaca dan terkejut dengan apa yang dilihat nya.

Jangan Diklik !!!

setelah menggunakan obat
.


Dengan hati yang sangat "Syok".iya pun bergegas untuk mencari penyembuh obat bagi mukanya,,kemudian iya melihat berita di TV dengan banyak nya masyarakat yang merasa puas akibat keajaiban seorang anak yg bisa menyembuhkan apa saja..setelah itu iya pun membeli obat tersebut langsung ke tempatnya.


Merasa ditipu dan tidak ada kunjung hasiat nya.DP pun tidak mau mempercayai obat2an yang dapat mempercantik wajah,dengan inisiatif sendiri,iya pun mencoba meracik bahan dari Resep turun temurun.kemudian Tradaaaaaaaa !!! ini hasil obat racikan nya.



Dengan Yakin dan Niat yang kuat,,,maka iya pun meminum nya,,,dan alhasil...

Jangan Diklik !!!

TRADAAAAAAAA !!!




Dengan putus asa,dan lelah dengan segala upaya,,DP pun menyerah dengan apa yang dilakukannya,iya pun pasrah dan akhirnya dia hidup bahagia,

berikut komentar Si ipul Jambul
-----> "Dulu kan saya mantan suaminya,setelah sekian lama saya dengannya,saya merasa kelakuannya agak aneh,dari sifat nya yang berubah seperti suka goyang yang ga jelas,suka banget cari sensasi.ya karena hal itulah saya menceraikan mantan istri saya itu,dan setelah saya melihat di TV,kok dia makin cantik aja ya akhir ini,,,,hihihihihihii








"Budayakan memberi komentar,karena dari hal yang kecil akan berdampak kepada hal yang besar kelak 
( pepatah sendiri )"

"TERIMA KASIH"

0 comments:

Post a Comment

Followers