IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Tuesday, November 1, 2011

Raffi Ahmad: Saya dan Yuni Lagi Break!


Setelah sekian lama bungkam, presenter Raffi Ahmad yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) akhirnya mengaku bahwa dirinya dan sang kekasih, Yuni Shara sedang ada masalah. Bahkan menurut Raffi, hubungan mereka saat ini sedang break.
"Saya sama Yuni suka berantem. Kali ini kebetulan aja ke-blow up. Gak tahu mesti bilang apa. Kalo saya ngomong ntar gimana-gimana, jadi diem aja lah. Saya sama Yuni emang lagi break belakangan ini. Bukan karena saya boros, susah diatur, ato suka beli mobil," jelas mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini.
Raffi Ahmad: Saya dan Yuni Lagi Break!Raffi juga menambahkan, bahwa dirinya cukup serius dengan hubungan yang sudah dijalaninya selama tiga tahun tersebut. Bahkan, baginya, hubungan pacaran dengan Yuni-lah yang paling panjang.
"Biasalah kalo pacaran ada berantemnya. Entah kenapa kondisinya jadi begini, saya pegang komitmen. Ada rencana ke depan yang sudah kita omongkan. Kalo main-main gak mungkin sampai tiga tahun. Banyak perbedaan kita, bahkan usia sampai berjarak 15 tahun. Katanya saya ini sudah diatur, kekanak-kanakan, ya gak lah, buktinya sampai tiga tahun," ungkap mantan kekasih Bunga Zainal ini.
Sebelumnya, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti yang kerap gonta-ganti pacar. Dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih dan Ratna Galih. Dan dalam hubungannya yang saat ini bermasalah dengan Yuni Shara, disinyalir, Yuni tidak menyukai kegemaran Raffi yang suka membeli barang-barang mewah.

0 comments:

Post a Comment

Followers