IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Sunday, November 27, 2011

Manajer Timnas Wales Ditemukan Tewas, Bunuh Diri

REPUBLIKA, CARDIFF--Manajer tim sepak bola Wales, Gary Speed, ditemukan tewas di rumahnya, Ahad, demikian diumumkan Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW).

FAW mengatakan kepada BBC bahwa tampaknya Speed tewas akibat bunuh diri. Dia berusia 42 tahun.
Dalam sebuah pernyataan di website FAW, memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut dengan mengatakan, "Asosiasi Sepak Bola Wales dengan sedih mengumumkan kematian manajer tim nasional Gary Speed.





"Kami menyampaikan simpati dan bela sungkawa kami kepada keluarga. Kami. meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga pada saat yang sangat berduka ini.
Kepolisian Cheshire juga mengeluarkan sebuah pernyataan. "Pada pukul 7.08 (7.08 GMT) hari ini, Kepolisian Cheshire Police mendapat informasi bunuh diri di sebuah alamat di Huntington, Chester.
"Petugas menuju ke lokasi di mana seorang pria berusia 42 tahun ditemukan tewas. Keluarga sudah diinformasikan dan sudah memastikan bahwa identitas pria itu adalah Gary Speed."

Speed, yang 85 kali memperkuat tim nasional Wales dan menjadi juara liga Inggris bersama Leeds United, menjadi pelatih tim nasional Wales tahun lalu dan berhasil menghidupkan kembali keberuntungan mereka dengan membawa tim tersebut meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak 2008.
Dia juga dianugrahi sebagai anggota Kerajaan Inggris oleh Ratu Elizabeth II pada tahun lalu.

Mengheningkan cipta dilakukan untuk mengenang dia di Liberty Stadium di mana klub Wales Swansea menjamu Aston Villa pada pertandingan Liga Premier Inggris.

0 comments:

Post a Comment

Followers