IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Tuesday, October 11, 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog



hai para blogger,,,disini saya mw menjelaskan jejaring social baru khusus nya buat para blogger indonesia yang bernama  FACEBLOG yang banyak manfaat nya,dari mendapat banyak kawan2 blogger,kita juga bisa saling berbagi postingan2 dari blog yang kita buat,biar semakin terkenal lho !!! 

Sekarang sudah semakin menjamur berkomunitas sesama teman dunia maya,yang jumlah nya tidak terbatas.karna didalam nya kita dapat bertukar informasi.contoh nya FACEBLOG.WEB.ID yang banyak menyediakan fitur2 berbagi link serta emoticon nya yang lucu2 sebagai bumbu dan pemanis dari status kita,
dan sekarang faceblog juga sudah semakin ramai,jadi bagi yang ingin blog nya semakin terkenal dan ingin dikunjungi oleh bloger2 serta orang2 banyak,,mari bergabung,,pendaftaran nya mudah dan tidak rumit kok..



Jika kawan2 ingin bergabung di faceblog,,cukup ikuti aturan sebagai berikut..MUDAH KOK !!
ini adalah syarat dan ketentuan umum yang berkaitan dalam berkomunitas di faceblog :
  1. Faceblog adalah layanan gratis untuk sosial network/microblogging bagi siapapun yang ingin berkomunitas di dunia internet.
  2. Secara umum yang diharapakan menjadi anggota berkomunitas di Faceblog adalah orang Indonesia yang memiliki blog (blogger), akan tetapi walaupun bukan blogger juga boleh untuk bergabung berkomunitas di faceblog.
  3. Semua member di faceblog diijinkan untuk memakai layanan faceblog secara bebas, namum dilarang untuk melanggar hak cipta apalagi memposting pornografi ataupun yang melanggar etika dan undang-undang yang berlaku di NKRI.

komunitas faceblog tergolong ramai dan selalu update bagi para pengguna nya,,jadi ga kan nyesal deh klo kawan2 ingin bergabung,toh juga ga ada kerugian nya..karna pendaftaran gratis,dan tidak berbelit - belit..jadi Mari Berkomunitas di Faceblog.

Disini beberapa keuntungan yang dimiliki FACEBLOG.WEB.ID

KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR
Feature Faceblog:

1. Personal Profile
2. Group Profile
3. Multimedia
4. Chat
5. Personal Masage
6. Update Status
7. Friendship
8. Dll

Kami berharap semoga layanan ini dapat bermanfaat untuk semuanya..FACEBLOG juga memiliki fitur faceblog mobile yang dijamin bisa selalu update dimanapun anda berada,,,


Dan tambahan FACEBLOG juga ngasih lomba2 yang berhadiah loh.,,jadi ga da rugi nya deh..selain seru juga bisa bertukar pikiran dan menambah wawasan kawan2 serta dapat belajar mempercantik blog anda sesama para kawan2 blogger di FACEBLOG.WEB.ID

jadi tunggu apa lagi,, MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG dan tingkat kan pengunjung blog kawan dengan posting status kita di FACEBLOG

KAWAN - KAWAN TERTARIK  ???
JIKA INGIN BERGABUNG KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI

http://faceblog.web.id/

0 comments:

Post a Comment

Followers