IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Thursday, September 29, 2011

[info+Link] Beasiswa dalam dan Luar negri

Buat saudara/i yang sedang berburu beasiswa kuliah didalam dan luar negri nih ane ada kumpulan website untuk info beasiswa..mudah2an bermanfaat




www.rumahbeasiswa.com, info beasiswa dari tingkat sarjana hingga postdoctoral dari dalam dan luar negri, ditambah info lapangan kerja.

www.milisbeasiswa.com, berisi info program beasiswa mulai dari nongelar samapi S3.

www.educationuk.org/scholarship, menyediakan info beasiswa dari beragam institusi, subjek, tingkatan, jenis beasiswa dan Negara.

http://asia.groups.yahoo.com/group/beasiswa-kerja, milis yg memiliki berbagai info mengenai mendapatkan beasiswa dan lowongan pekerjaan di luar negri.

www.delidn.ec.europa.eu, berisi info tentang beasiswa uni eropa Erasmus mundus yg didanai komisi eropa. Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa yg berasal dari luar anggota uni eropa, termasuk Indonesia.

www.funding-guide.de, situs untuk memperoleh info beasiswa ke Jerman.

www.humboldt-foundation.de, yayasan Alexander van homboldt yg memberikan beasiswa di Negara jerman bagi mereka yang setingkat doctor

www.infobeasiswa.net, berbagi info terbaru beasiswa dari berbagai disiplin ilmu, tingkatan serta dari berbagai institusi, perusahaan maupun yayasan.

www.panasonic.co.id, info beasiswa bagi pelajar dari Negara-negara di Asia untuk S2 di Jepang.

http://www.uce.ac.uk/web2/internatio...holarship.html, beasiswa untuk MA di University of Central England, Birmingham di bidang jurnalistik, bisnis, humaniora, dan sebagainya.

www.beasiswaterbaru.wordpres.com, ragan jenis beasiswa dari SMU hingga S3 dari dalam dan luar negri dari berbagai Negara serta program studi beserta formuluir aplikasi dan kulaifikasi.

www.edu-articles.com, berbagai artikel pendidikan.


Klo sempet ntar saya update lagi ya ^_^

0 comments:

Post a Comment

Followers