IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Tuesday, September 27, 2011

Film indonesia ini dibeli sony & akan beredar di USA {keren}



Mungkin Indonesia sudah cukup dengan film – film horor, sekarang mari kita menyambut kembali film action Indonesia. The Raid atau Serbuan Maut adalah film action yang sedang hangat diperbincangkan. Film ini disebut – sebut sebagai film action terbaik Indonesia dalam sejarah perfilman. Film the Raid adalah film yang disutradarai oleh Gareth Evans yang juga menyutradarai film Merantau yang berhasil memenangkan penghargaan di ajang festival internasional.

The Raid Sinopsis

The Raid menceritakan tentang sekelompok tim SWAT yang berusaha untuk menangkap seorang bandar narkotik yang bernama TAMA. Tim SWAT akhirnya mengetahui keberadaan TAMA dan berusaha menggerebek gedung apartemen yang biasanya digunakan untuk anggota geng, pemerkosa, dan pencuri bersembunyi. Saat pagi buta SWAT mulai bergerak, tapi sayangnya para mata – mata yang diperkerjakan oleh TAMA mengetahui misi penggerebekan tersebut dan akhirnya penyerangan pun terbongkar. TAMA akhirnya mengunci seluruh gedung apartemen dan SWAT pun terjebak didalamnya. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang terus menerus oleh penghuni gedung yang merupakan anak buah TAMA. Tim SWAT berjuang habis – habisan untuk mengalahkan sang penjahat dan terus bertahan hidup

TRAILER NYA






Jadwal The Raid Rilis di Indonesia

The Raid berencana akan dirilis di Indonesia pada bulan Januari 2012. Dirilisnya film the Raid akan serempak di tayangkan di bioskop Indonesia dan Amerika. Awal tahun depan dipilih, karena sang produser menghindari pemutaran film the Raid bentrok dengan film – film Amerika. Sejauh ini, the Raid berhasil memenangkan Festival Film Toronto 2011 dengan kategori The Cadilac People’s Choice Midnight Madness Awards dan film The Raid berhasil mengalahkan film dari Brad Pitt !




BARU X NIH SAYA BANGGA MA FILM INDONESIA,,
DAH CUKUP FILM PORNO BERKEDOK HANTU 
DI INDONESIA  !!!

3 comments:

Piyen said...

trailernya kerne banget...

Onigumono said...

iya sob,,kita tunggu aja dibioskop...mudah2an tidak mengecewakan..

Iqbal Alghifari said...

ane udah menunggu sekali aksinya Iko Uwais, apalgi stlh lht trailernya mantap tuh!

Post a Comment

Followers