IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Wednesday, September 14, 2011

10 Modifikasi Mobil Terunik

Bila anda memodifikasi kendaraan sudah pasti ingin membuat kendaraan anda menjadi lebih baik bahkan bisa menjadi pusat perhatian. Sebaliknya, salah memodifikasi, siap-siap saja mobil anda menjadi bahan cibiran.

Seperti dilansir automotto, setidaknya ada 10 kendaraan modifikasi yang dinilai tidak mendapatkan hasil sempurna.


1. VW New Beetle


Modifikasi terjelek pertama jatuh kepada VW New Beetle tahun 1998. Dari pemilihan konsep saja sebenarnya sudah salah, sudah jelas-jelas VW itu identik dengan hewan kumbang atau kodok. Namun kali diubah menjadi kura-kura.

Selanjutnya diperparah dengan eksekusi yang buruk dengan menonjolkan kepala kura-kura yang menjulur keluar. Sehingga modifikasi kali ini seakan-akan layaknya kendaraan murah.

2. smart fortwo Berwajah Zombie


Begitu juga dengan modifikasi yang satu ini, konsep Zombie yang dituangkan dalam tubuh smart fortwo sama sekali tidak berbentuk bahkan terkesan berantakan dan urakan. Alhasil mobil mungil kali ini pun sangat terlihat murahan.

3. Mobil modifikasi bertema Alien


Saat anda mendengar kata alien sudah pasti akan tergambar sosok makhluk luar angkasa. Namun eksekusi yang diberikan pada kendaraan yang satu ini malah terkesan Gothic bukan sosok alien yang ditonjolkan. Selain itu kesan kusam pun terlihat dari pemilihan warna dari mobil tersebut.

4. Ford Mustang 1969 Art Car


Bila mendengar nama Mustang sudah pasti tergambar d ibenak kita sosok kendaraan dengan menawarkan ketangguhan mesin. Namun berbeda dengan modifikasi yang satu ini, bukan kesan seni yang didapat namun kesan tak terurus bahkan kumuh yang tergambar dari modifikasi kali ini.

Dengan menampilkan begitu banyak tengkorak baik dari kepala manusia dan tengkorak hewan semakin hancur tampilan Ford Mustang 1969.

5. VW Beetle


Setelah konsep modifikasi yang salah pada kura-kura yang tertuang dalam VW beetle, kini modifikasi kali ini pun dinilai kurang tepat. Dengan mencoba mencoba menggabungkan rangkaian besi yang dijadikan bentuk tubuh VW ini sangat tidak nyaman untuk dilihat.


6. Modifikasi Floppy Disk


Begitu juga dengan modifikasi yang satu ini, dengan menempelkan berjuta warna melalui disket floppy disk bekas membuat kendaraan ini menghilangkan kesan mewah dari sedan. Terlebih lagi pemasangan disket dilakukan hanya menggunakan lem biasa. Sudah pasti disket ini dengan mudah terlepas dan meninggalkan bekas di seluruh tubuh kendaraan.

7. BMW Isetta 300 tahun 1953


Jangan menyangka mobil roda tiga BMW Isetta 300 classic ini merupakan mobil hasil modifikasi dari rickshaw. Mobil berkapasitas 2 penumpang ini didesain oleh warga Italia saat Perang Dunia II. Desainnya yang mirip telur bakal menjadi pusat perhatian

8. Microbus ball car

Aslinya ini merupakan sebuah VW Kombi. Meskipun kendaraan ini memang terlihat lucu untuk dipajang namun tetap saja karya yang satu ini menghilangkan fungsi sesungguhnya.

9. Mobil dengan desain macan


Modifikasi yang satu ini sudah pasti tidak ada yang salah. Namun seandainya penyuka hewan lainnya meniru yang satu ini, sudah pasti di jalanan akan terlihat layaknya berada di hutan dengan banyaknya mobil berparas hewan yang melintas.

10. Tirezilla art car


Modifikasi yang satu ini juga tidak sama sekali menunjukkan keindahan. Dengan mencoba menampilkan unsur monster kendaraan ini tidak memiliki kesan seram bahkan garang.

0 comments:

Post a Comment

Followers