IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Monday, July 18, 2011

[Share]Disini Cerita indomie ku,,, Apa Cerita mu...??

INI CERITA INDOMIE KU,,,APA CERITAMU ??

LANGSUNG 
CEK AJA DIBAWAH



waktu itu aku masak
indomie, setelah mienya masak aku
baru sdar kalo itu mie sedaap.. Ini
ceritaku apa ceritamu?



dulu klo mau keluar kota selalu makan
indomie goreng,tiba" mabuk di
perjalanan,muntah, yang keluar
indomie kuah


Dulu pas saya baru lahir
boro2 dikasih ASI tapi langsung
disuapin kuah indomie sama
mamah,ini cerita indomie ku


Indomie berbahaya jika direbus
menggunakan wipol beraroma hutan
cemara.


Waktu aku makan indomie
aku sengaja makan tanpa bumbunya,
dan ternyata rasanya hambar. Ini
bodohku kalo bodohmu.?


sambil nunggu buka puasa,
aku selalu makan indomie dulu
ini ceritaku, mana ceritamu?
 ()



 Dulu Waktu saya kuliah di jepang kangen banget Indomie
karena masih ada 1 bungkus indomie akhir nya saya masak
Eh Tiba2 ada temen saya datang bawa Pizza
akhirnya Mie indomie gwa buang deh




setiap hari aku selalu beli indomie, 
tapi waktu itu stock indomienya habis terpaksa aku beli mie sedaap,
setelah aku makan ternyata mie sedaap lebih enak nyesel selama ini aku beli indomie


saat malam perutku terasa lapar, akupun memasak indomie
tetapi aku baru sadar, setelah matang mie itu berubah menjadi bihun
ini ceritaku apa ceritamu?



dulu aku ga pernah kenal yang namanya indomie...
semenjak papa aku bangkrut...
indomie jadi kebanggaan keluarga kami...
itu ceritaku


dari kecil aku sering sekali makan indomie goreng.tah mengapa aku paling suka yang goreng.setelah besar kini aku tak mau lagi. karena itu tipuan belaka.ibuku merebusnya tapi kenapa di bilang goreng?




NIAT KAMI HANYA UNTUK MENGHIBUR
 SEMOGA ANDA TERHIBUR



0 comments:

Post a Comment

Followers