IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Tuesday, July 19, 2011

5 Aplikasi Edit Gambar Terbaik Dari Chrome Web Store



Tersedia begitu banyak layanan online terkait dengan edit-mengedit foto ataupun jenis gambar lainnya. Demikian pula untuk komputer, kita dapat berkreasi dengan bantuan software gratis yang sebagian telah dimodifikasi lebih simpel dan mudah dipergunakan jika dibandingkan dengan menggunakan photoshop. Untuk proses manipulasi gambar google chrome menawarkan kemudahan kepada penggunanya dengan bekerja sama pada 5 website terbaik yang telah berpengalaman untuk image editor service, rekan-rekan tidak perlu menginstal program apapun pada komputer, cukup menggunakan browser untuk mengerjakan kegiatan edit gambar/foto, tentunya setelah klik pada tombol install pada salah satu dari 5 verified website khusus pengguna google chrome, sebagai berikut :



1. Picnik Photo Editor
Picnik merupakan editor online paling populer dan komprehensif, dengan dukungan begitu banyak fitur juga dapat menambah beberapa font sehingga kegiatan manipulasi foto semakin menyenangkan. Selanjutnya hasil edit foto dapat dishare ke beberapa situs favorit seperti Facebook, Picasa Web, Flickr, Photobucket, dan banyak lagi.


https://chrome.google.com/webstore/detail/inmnggcpelemfookhlhkdfbechcdadfp?hl=en-US
 
 
 
Edit Gambar Foto
 


2. Picasa
Picasa juga dikenal sebagai program desktop, tapi dengan layanan yang dapat anda temukan pada link berikut ini maka dapat mengupload sampai 1 GB pada ruang penyimpanannya. dapat mengirim link ke foto yang anda upload, album, bahkan keseluruhan galeri online anda, semuanya langsung dari Picasa Web Album.


https://chrome.google.com/webstore/detail/onlgmecjpnejhfeofkgbfgnmdlipdejb?hl=en-US
 
 
 
Picasa Edit Gambar Foto
 


3. Advanced Image Editor Aviary
Aviary adalah editor gambar berbasis web yang sangat dominan, bermanfaat dan menyenangkan saat melakukan edit foto, yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang ingin retouch dan memanipulasi foto. Dari pengeditan gambar sederhana hingga untuk memanipulasi dengan efek kompleks.


https://chrome.google.com/webstore/detail/dafkakmjmhfnnfclmjdfpnbmdeddkoeo?hl=en-US
 
 
 
Manipulasi Gambar Aviary
 



4. HTML5 Photo Editor by Aviary
HTML5 adalah sebuah revolusi dalam mengedit foto dengan cepat dan mudah, hanya membutuhkan koneksi internet, cukup dengan beberapa klik maka anda dapat melakukan editan foto yang indah berbalut seni yang mengagumkan, yang tentunya begitu friendly user untuk siapa saja yang ingin mencobanya.


https://chrome.google.com/webstore/detail/lnhpjhojpnckkehlebbkpoammaemnnno?hl=en-US
 
 
 
Foto Editor Html5
 


5. Pixlr Image Editor
Pixlr adalah image editor online yang konsepnya persis seperti saat menggunakan software photoshop, dari segi tampilan dan penempatan ikon-ikon tool. Karena kesamaan ini maka kita dapat mengedit dengan cara sentuhan blur, menghilangkan mata merah pada foto, drawing tools, clone tools, sharpen dsb. Cocok sekali untuk yang telah terbiasa menggunakan photoshop.


 https://chrome.google.com/webstore/detail/icmaknaampgiegkcjlimdiidlhopknpk
 
 
 
Pixlr Photoshop Online

0 comments:

Post a Comment

Followers