IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Saturday, July 16, 2011

Memperbagus setting video epsxe 1.70







saya mw berbagi ilmu nih,,gimana caranya memperbagus tampilan epsxe 1.70 kita biar lebih mulus dan bagus..selama nih saya bermain dengan setting video yang standar terasa kurang memuaskan,gambar yang ga jelas dan buram,setelah mencari - cari trik men-setting video yg bagus,akhirnya saya dapat plugin yg bagus buat video epsxe nya,,,namanya Pete's OpenGL2 Driver 2.9.silahkan disedot ya





setelah anda Download Plugin nya,,,silahkan ikuti langkah2 dibawah ini ya


1. klik epsxe emulator anda
2. klik confiq kemudian pilih Video

 4.setelah muncul gambar diatas silahkan KLIK Configure

 5.terakhir,,ikuti langkah2 yang ada didalam gambar di bawah ini...setelah itu klik ok,,



Trik diatas sudah saya coba dan 100% Work
dan ini hasil nya

epsxe-enhance3.jpg


epsxe-enhance1.jpg

Selamat Mencoba ya ^_^

5 comments:

Anonymous said...

gan mau nanya gambar yg paling bawah tuu, game apa..??

Onigumono said...

gambar paling bawah game final fantasy IX gan :)

Anonymous said...

gak bisa d donlot

Achmad Fajar said...

cool

Tri Wandana said...

knapa gak bisa ya gan, ada peringatan "missing render-texture extension"
Laptop saya pakai intel core i3 and intel HD GRAPHICS

Post a Comment

Followers