IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Sunday, July 10, 2011

FILM animasi Terbaik versi saya sendiri :)

1. Spirited Away (2001) ( nih film no 1 terbaik dari saya,,cerita nya sedih bgt,kisah seorang anak yang berjuang menyelamatkan ke-2 orang tuanya dari penyihir yang jahat,,ampe 10x lebih saya nonton ulang ga bosan2.)



2. WALL-E (2008) (film nya tentang persahabatan gitu,,,ekspresi nya yg imut dan film nya yg menyentuh bgt)




3. UP (2009) (jangan tertipu dengan judul nya yg simple,,tapi liat film nya yg menyentuh,,perubahan sifat seseorang akibat rasa sayang yg dia rasakan)



4. Mary et Max (2009) (film yang berdasarkan "True Story" ini mengisahkan 2 orang yang berbeda negara dan berada pada jarak yg sangat jauh saling berkenalan hanya melalui surat-menyurat,,film ini recomannded dari saya deh,,,film yang sangat menyentuh)



5. Beauty and The Beast (1991) (sapa yang tak kenal film percintaan yang satu ini,,sudah melegenda,kisah seorang yang buruk rupa yang mencintai seorang wanita cantik)




6. Mulan (1998) (film yang menceritakan tentang tekad dan semangat seorang wanita yang masuk kedalam suatu peperangan dengan menyamar sebagai pria)




7. The Incredibles (2004) ( kisah satu keluarga yang mempunyai kekuatan super guna mempertahankan dunia dari serangan orang2 yang berniat jahat)



8. Chicken Run (2000) (nih film lucu yang unik bagi saya,,film tentang ayam2 yang mencoba lari dari sebuah perternakan besar)



9. The Emperor's  new Groove (2000) ( cerita yang kocak abis,seorang raja yg dulunya sombong setelah diubah menjadi seekor lama oleh penyihir jahat akhirnya dia menjadi baik,,meskipun dalam masalah yg besar tetap saja dia bersikap konyol )



10. Toy Story (1995) (kisah kehidupan mainan2 yang bisa hidup dan berbicara )



11. Caroline (2009)


12. Persepolis (2007)



13.Iron Giant (1999)



 14. The Lion King (1994)



15. The Triplets of Belleville  (2003)




Silahkan meninggalkan komentar ya
saya hanya membagi apa yang menurut saya bagus
dan yang menurut saya baik.
anda juga dapat berbagi mengenai film2 animasi yang terbaik versi anda sendiri

0 comments:

Post a Comment

Followers