IKLAN

Buku Tamu

Visitors

My Blog Fans

SHARE ON

Friday, August 26, 2011

Jupe Ingin Dinikahi Gaston Setelah Lebaran


Jakarta Hubungan cinta Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano tampaknya akan memasuki babak final. Kabarnya, kedua sejoli itu segera mengikat janji setia sehidup semati.

"Nanti setelah sidang dan lebaran ini aku niat nikah yah sayang sama kamu," ujarnya dengan nada manja kehadapan Gaston saat buka bersama dengan Law Firm RB Situmeang di kediaman Habib Selon, di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2011).

Kesetiaan Gaston dalam menjalin cintanya dengan Jupe telah teruji selama kurang lebih satu setengah tahun terakhir ini. Mereka berdua selalu terlihat saling mendampingi satu sama lain dalam berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah dalam acara buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Meskipun berbeda agama, mereka tetap saling menghargai dan bertoleransi satu sama lain.

"Dia juga ikut puasa menemani aku meskipun kita berbeda agama. Dia selalu ingin belajar tentang Islam. Aku nggak pernah memaksakan dia," jelasnya.

Bahkan dalam menyambut hari raya Idul Fitri nanti, Gaston mengaku ingin terus menemani Jupe merayakan hari kemenangannya secara bersama-sama. "Aku mau bareng Jupe juga, aku ingin temenin dia terus," tandas Gaston.

0 comments:

Post a Comment

Followers